Cara Mengatasi & Membuka Situs Yang di Blokir Pada Laptop

Cara Mengatasi & Membuka Situs Yang di Blokir Pada Laptop – Kadang ketika kita lagi enak - enak browsing pada laptop, eh ada salah satu situs yang ingin kita buka di blokir. Ciri - ciri situs yang di blokir ialah munculnya halaman internet positif atau hal lainnya. Pastinya sobat kecewa akan hal, sebab sebenarnya sobat tadi ingin membuka situs tersebut. Jika sobat mengalami masalah seperti ini, berarti sangat beruntung sekali sobat berada disini. Sebab pada postingan kali ini kami akan membahas Cara Mengatasi & Membuka Situs Yang di Blokir Pada Laptop. Oke dari pada berlama - lama, langsung saja yuk kita bahas caranya di bawah!!

Cara Mengatasi & Membuka Situs Yang di Blokir Pada Laptop


Cara Mengatasi dan membuka situs blokir pada laptop sebenarnya sangat mudah. Tugas kita disini hanya mengganti ip address laptop tersebut. Ip address merupakan alamat pengenal sebuah laptop yang terhubung ke internet. Secara default kita menggunakan ip bernegara indonesia yang di beri oleh operator misal xl. Seperti sudah kami sampaikan tadi, Untuk dapat membuka website yang di blokir tadi kita dapat mengatasinya dengan cara merubah ip address. Ada banyak software yang berfungsi untuk mengganti ip address,salah satu website terpopuler untuk mengganti ip address ialah software psiphon. Dengan software psiphon ini, sobat dapat merubah ip address pada laptop sobat. Jika tadi laptop sobat memiliki ip address negara indonesia, tapi sekarang di ganti ke negara lain misal amerika serikat. Setelah berhasil merubah ip address , pasti sobat telah dapat membuka website yang di blokir tadi. Sebab ip address milik amerika serikat bersifat terbuka atau tidak ada satu website pun yang di blokir. Jadi sobat dapat bebas browsing. Oke bagi sobat yang tertarik mengganti ip address pada laptop, Berikut ini caranya mengganti ip address menggunakan software psiphon pada laptop.

 
Cara Mengganti/Merubah Ip Address Pada Laptop Dengan Software Psiphon


1. Pertama silahkan sobat download dan install software psiphon pada laptop milik sobat

 

Download Software Psiphon DISINI

 

2. Setelah software psiphon sudah terinstall, selanjutnya sobat langsung buka saja programnya. Berikut ini tampilan utama pada program psiphon




Klik Connect

 
3. Jika sudah terhubung maka tampilannya berubah seperti gambar di bawah
 

4. Silahkan coba buka kembali situs yang di blokir tersebut pasti sudah tidak terblokir

Demikianlah postingan kami tentang "Cara Mengatasi & Membuka Situs Yang di Blokir Pada Laptop". Semoga dapat bermanfaat , Jika ada salah kata sebelumnya kami mohon maaf. Sampai jumpa di postingan kami selanjutnya.



 

 

 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

7 Software Edit Foto Terbaik Untuk Komputer/Laptop

Cara Mempercepat Download File Besar Pada Laptop